Minggu, 05 Januari 2020

Usai Apel Grebeg Sampah Dengan Walikota, Dandim Valian Tinjau Titik Air di Semanan Kalideres Dan Serahkan Bantuan





Jakarta Barat,Teropongtimeindonesia.com - Komandan Kodim (Dandim)  0503/JB, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.,Sos Usai Dampingi Walikota Adm Jakbar dalam apel Grebeg Sampah langsung adakan peninjauan titik Banjir di Rt. 02 dan 010, Rw. 01, Kel. Semanan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat. Minggu (05/01/20).


Dalam kunjungan peninjauannya disemanan Kalideres yang titik air masih ketinggian 50 sd 80 Cm, Dandim Valian di Dampingi Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra dan Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik serta Pasi Intel Kodim 0503/JB, Lettu Inf Sriyanto.


Dalam peninjauannya Valian Juga memberikan bantuan berupa makanan dan minuman kepada Masyarakat yang terkena dampak banjir di Wilayah tersebut.
Dalam kesempatan itu pula, Valian langsung mengadakan peninjauan  Pompa air yang terletak di pinggir kali Mukervart, Semanan, Kalideres untuk memastikan Operasionalnya pompa air tersebut (amr).

Tidak ada komentar:

Terkini

CORONA OH CORONA !

Oleh : Shamsi Ali*! Sejak kehadirannya kami banyak hal. Banyak hal yang selama ini kami lalai dan gagal paham. Terima kasih wahai Coron...