Selasa, 07 Januari 2020

TUMPUKAN SAMPAH SISA PASKA BANJIR DI PERUMAHAN CEREWED, JL. DURIAN 6 BLOK F46/14, RY 11/ RW 13 KELURAHAN DUREN JAYA KOTA BEKASI



Kota Bekasi, teropongtimeindonesia.com akibat paska banjir yg terjadi di
Perumahan BJI Kp. Crewed, Jl. Durian 6 blok F46/14, RT 11/ Rw, 13 Kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur, menyebakan banyak tumpukan sampah di setiap sepanjang jalan utama dan pintu masuk menuju Perumahan menjadi tersendat disebabkan banyaknya tumpukan sampah desetiap bahu jalan, tumpukan sampah yang paling banyak kami lihat dilokasi tersebut sampah sisa dari perlengkapan rumah tangga (06/01/2020).

Cindy Junaeidi salah satu warga di Perumahan BJI Kp. Crewed, Jl. Durian 6 blok F46/14, RT 11/ Rw,13 Kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur, adalah salah satu korban paska banjir yg terjadi pada tgl (1/1/2020). Dia juga salah satu anggota PUK SPSI PT. ASMO INDONESIA, Cindy Junaedi mengatakan bahwa kepada awak media online sampai saat ini tumpukan sampah masih terlihat jelas menutupi bahu jalan. Alhamdulilah para relawan dan warga bahu membahu mebersihkan sisa sampah yg menumpuk akibat paska banjir (06/01/2020).

Endang Hermawan SH, salah satu pengurus PUK SPSI PT. ASMO IDONESIA memantau langsung ketempat kejadian paska banjir di perumahan BJI Kp. Cerewed Jl.Durian 6, F 46/14, RT 11/ RW 13, sampai dilokasi pukul 14.03 wib, dia mengtakan kepada awak media onlonetimeindonesia.com bahwa salah satu tugas dan kewajiban pengurus PUK adalah membantu anggotanya, dalam hal pelayanan diantaranya memberikan dukungan moril atau materil terhadap anggota yg terkena musibah. Masih kata Endang SH, dia juga mengajak kepada seluruh pengurus dan anggotanya untuk saling bebagi dan memberikan semangat kepada saudara kita yg sedang dilanda musibah, kami juga melihat ada bantuan berupa sembako yg deberikan kepada Endang Hermawan SH, yang mana bantuan itu diterima oleh Cindy Junaeidi salah satu korban paska banjir yg ada Perumahan BJI Kp. Crewed, Jl. Durian 6 blok F46/14, RT 11/ Rw, 13 Kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur. (06/01/2020)

dan mari kita doakan semoga saudara - saudara kita yg terkena musibah dapat diberi kesabaran dan ketabahan kata Endang Hermawan SH, ucapnya. Aamin.(Erman)

Tidak ada komentar:

Terkini

Apkasi Dukung Seruan Pemerintah Agar Masyarakat Tunda Mudik Lebaran Tahun Ini

Umum Apkasi Abdullah Azwar yang juga Bupati Banyuwangi sedang meninjau Rumah Isolasi untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) berbasis Kecamat...