Senin, 06 Januari 2020

Serahkan Bantuan Sembako Untuk Para Journalist Dan Anggotanya, Yang Terkena Dampak Banjir, Ini Kata Kapolsek Tambun.


Bekasi Teropongtimeindonesia.com- Polres Metro Bekasi melalui Polsek Tambun melakukan penyerahan Bantuan Sembako kepada sejumlah Anngota Polsek Tambun dan  para journalist, media Online mapun Cetak dan Televisi, yang terkena dampak banjir beberapa hari lalu.
Kegiatan tersebut di gelar dihalaman Polsek Tambun,(06/01/2020).

Dalam acara ini dihadiri oleh Wakapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Sabhara, dan Kanit Lantas, Kanit Provost, juga Kanit Humas.


Kompol H.Siswo SH.Selaku Kapolsek Tambun, dalam sambutannya menjelaskan,Ia turut prihatin atas musibah Banjir pada 1 Januari 2020 yang menimpa terhadap Anggota Polsek Tambun dan awak Media,"ucapnya.

Ia merasa bangga terhadap rekan- rekan Media yang telah meliput Bencana alam diwilayah tambun dan sekitarnya, walaupun rumahnya sendiri terendam banjir, tetep berjalan melaksanakan tugasnya sebagai Journalist.

"Keluarga Sendiri terlupakan, mengutamakan kepentingan umum dalam memberikan Informasi yang faktual tentang bencana banjir. Berapa mulianya hati seorang journalist dalam menjalankan tugas peliputan Bencana alam tersebut.

Secara Simbolis Bantuan  tersebut diserahkan oleh kapolesk kepada awak Media Jurnal Polri, dan Media Trans TV.

(Irpan/Rachmat)

Tidak ada komentar:

Terkini

BPOM Keluarkan Edaran Cara Membuat _Hand Sanitizer_

JAKARTA,Teropongtimeindonesia.com - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah mengeluarkan edaran cara membuat _hand sanitizer_ yang...