Selasa, 07 Januari 2020

MANDOR BOY WARGA KP PETECINA DESA SUKARAJA KECEWA DENGAN UCAPAN STAF DESA YANG MENJABAT KEPALA DUSUN (KADUS)DESA SUKARAJA KEC.TAMBELANG.




Bekasi,teropongtimeindonesia.com-Mandor boy warga kp Pete cina sangat kecewa dengan misan ompong sebagai kepala dusun (Kadus) desa suka raja kec tambelang kab.bekasi menurut mandor boy ketika di temui oleh awak media di rumahnya betul-betul kecewa dengan sikap misan ompong sebagai kepala dusun (Kadus).

Ketika saya ada proses jual beli tanah dan Kepala dusun (Kadus)desa Sukaraja yaitu misan ompong ada kata yang tidak baik kepada saya bahwa dia mengancam dengan menahan surat sertifikat tanahnya apa bila program PTSL akan di serahkan surat sertifikatnya itu ujar mandor  boy kepada awak media kenapa seorang staf desa ko bisa bicara begitu maksudnya apa dengan ucapanya itu.

Saya sangat kecewa dengan kata kata nya yang tidak pantas di ucapkan itu seakan akan seperti dia yang paling berkuasa di kp Pete cina desa Sukaraja kecamatan Tambelang ini, maksudnya apa seorang kepala dusun bicara seperti itu ujar mandor boy kepada awak media.(mistarno)

Tidak ada komentar:

Terkini

Tiga CASIS Terpilih, Kapolres Gowa Beri Arahan Kepada Casis Bakomsus Perawat

Gowa,Teropongtimeindonesia.com-Dalam rangka seleksi Rekrutpro Bakomsus Perawat T.A. 2020, Selasa (07/04/2020) sore hari Kapolres Gowa A...