Jumat, 03 Januari 2020

LOKASI TEMPAT PEMBUANGAN AKHIR TPA BANTAR GEBANG ANTRI PANJANG AKIBAT SEDANG ADA PERBAIKAN JALAN


Kota Bekasi, Tropongtimeindonesia.com.
Kondisi Pembuagan sampah TPA Sumur Batu Kec. Bantar gebang mengalami antrian panjang (03/01/2020).
Ada beberapa kendala yg menyebabkan mobil dumtruk pengangkut sampah menjadi tersendat, faktor utama jalan licin dan berlubang dan selain itu sedang ada renopasi perbaikan jalan menurut salah satu petugas LH kota bekasi yaitu Jamal Mirdat. Saya mulai sampai pintu masuk pembuangan sampah pukul 09.30 WIB. Dan sampi selesai pembuangan sampah 11.00 WIB, kurang lebih dua jam setengah lumayan lama kata Jamal setelah diwawancarai oleh awak media teropongtimeindonesia.com. dia juga berharap agar perbaikan renopasi jalan cepat diselesaikan.

Kami juga melihat banyak dibahu kiri kanan jalan banyak para pemulung yg sedang mengumpulkan sampah pelastik, setelah kami konfirmasi salah satu pemulung yaitu Nakim mereka mulai mulung pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.30 WIB. Ternyata itu adalah salah satu pekerjaan sehari - hari mereka imbaunya.

Menurut orang No.1 di Wilayah Kota Bekasi Rahmat Efendi bahwa TPA Sumur Batu Bantar Gebang sudah menjadi gunung sampah yg ketinggiannya mencapai 40 - 50 meter dari permukaan tanah dan volume sampah yg masuk setiap harinya mencapai kurang lebih 1000 ton.(ERMAN)

Tidak ada komentar:

Terkini

Sinergitas MNC TV Dan Tiga Pilar Kembali Bagikan Paket Sembako Jakbarberbagi

Jakarta Barat,Teropongtimeindonesia.com - Sinergitas MNC TV bersama Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk dalam bentuk kepedulian kepada war...