Selasa, 07 Januari 2020

Lakukan Perlawanan Ketika Hendak Ditangkap, Seorang Narapidana Dilumpuhkan Polisi


Jayapura,Teropongtimeindonesia.com - Satu Narapidana Lapas Narkotika Doyo Kabupaten Jayapura yang diketahui bernama Aholiab Basna yang kabur 28 Desember 2019 lalu berhasil dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polresta Jayapura Kota, Selasa (7/1) pagi.

Basna terpaksa dihadiahi timah panas petugas lantaran melakukan perlawanan ketika hendak ditangkap saat sedang berada Jalan Aru samping kantor cabang PLN Abepura.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, dimana narapidana tersebut ditangkap ketika pihaknya menerima laporan terkait keberadaannya.

"Iya benar, narapidana Doyo atas nama Aholiab Basna yang kabur pada 28 Desember lalu berhasil ditangkap, Pagi tadi oleh Sat Res Narkoba yang di Pimpin Kasat Narkoba Iptu Zulkifli Sinaga," ungkapnya, Selasa (7/1) siang.

Kata AKBP Gustav, saat ini napi tersebut masih mendapatkan perawatan medis di RS.Bhayangkata usai dilumpuhkan menggunakan tima panas.

"Dia masih dirawat lantara Anggota mengambil tidak tegas ketika yang bersangkutan hendak menyerang petugas ketika hendak ditangkap. Untuk selanjut akan diserahkan kepada pihak Lapas," ucap AKBP Gustav.

Kapolresta Jayapura Kota ini pun menambahkan Aholiab Basna alias Aholiab merupakan narapidana yang di jatuhi hukum pidana 4 tahun 1 bulan
lantaran terlibat kasus narkotika.

Laporan:Abdul Rahman

Tidak ada komentar:

Terkini

CORONA OH CORONA !

Oleh : Shamsi Ali*! Sejak kehadirannya kami banyak hal. Banyak hal yang selama ini kami lalai dan gagal paham. Terima kasih wahai Coron...