Sabtu, 04 Januari 2020

Jelang EMU 2020, Alumni Teknik Sipil Unhas Angkatan 2005 Siap Berkontribusi



Makassar,Teropongtimeindonesia.com - Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (IKATEK Unhas) akan menggelar agenda tahunan Reuni Nasional dan Halal bi Halal, Engineer’s Meet-up (EMU) 2020, pada 27 Mei 2020, mendatang.

Pada perhelatan tahun ini, IKA Teknik menunjuk IKA Teknik Sipil (IKATSI) Unhas sebagai pihak panitia pelaksana.

Menjelang perhelatan akbar tersebut, sejumlah alumni Teknik Sipil Unhas dari berbagai angkatan antusias menyambut penyelenggaran EMU 2020, tak terkecuali angkatan 2005 Teknik Sipil UH (Civil 05).

Tri Kamalsah selaku perwakilan Civil 05 mengatakan, angkatan 2005 siap menyukseskan ajang tersebut.

Hal itu diungkapkannya saat menggelar rapat koordinasi angkatan 2005 Sipil Unhas guna membahas EMU 2020, Jumat, 3 Januari 2020, di Black Canyon Coffee, Makassar.

"InsyaAllah teman-teman 2005 Sipil siap menyukseskan EMU 2020. Kegiatan ini merupakan hajatan silaturahmi untuk semua alumni Teknik, tak hanya Teknik Sipil melainkan semua jurusan di Teknik Unhas," ujar Tri Kamal.

"Oleh karena itu, sudah seharusnya seluruh angkatan di Teknik juga ikut berpartisipasi aktif demi kesuksesan acara ini," sambungnya.

Terkait bentuk dukungan Civil 2005 terhadap EMU 2020, Tri Kamal mengungkapkan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan seluruh alumni angkatan 2005 Sipil untuk ikut berkontribusi dalam setiap item kegiatan di EMU 2020.

Civil 2005, kata Tri, sudah siap berkontribusi secara nyata baik dalam bentuk sumbangsih tenaga, pikiran maupun materi.

"InsyaAllah kami siap bersumbangsih baik secara tenaga maupun pikiran. Kami juga sudah membicarakan terkait donasi materi untuk membantu kebutuhan dana panitia," ujar Tri.

Sekedar diketahui, EMU 2020 yang akan digelar pada Mei 2020 terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan sebelum tiba di puncak hari pelaksanaan.

Adapun rangkaian kegiatan Pra-EMU yang siap dilaksanakan panitia diantaranya Seminar Nasional, Turnamen Golf, Fun Run, Turnamen Domino, Turnamen Futsal, Lomba Tarik Tambang, Ikatek Peduli, dan Malam Puncak EMU 2020.(*)

Tidak ada komentar:

Terkini

Jaga Kebersihan Diri Sendiri dan Diam Dirumah Diingatkan Oleh Mahasiswa

Jakarta,Teropongtimeindonesia.com -  Gabungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jabodetabek, yang terdiri dari UMJ, Uhamka, Universitas Ja...