Senin, 06 Januari 2020

Jalin Kebersamaan Satgas Yonif Para Raider 433/JS Melaksanakan Ibadah bersama dilanjutkan pemberian Sargal



Papua,Teropongtimeindonesia.com-Satgas Pamtas Mobile Yonif Para Raider 433/JS, Titik Kuat Segupa dipimpin Letda Inf Zulfikar melaksanakan kegiatan Ibadah minggu bersama dan dilanjutkan pemberian sarana penggalangan (sargal) berupa Al-Kitab dan pemberian pakaian kepada masyarakat dan Jemaat Gereja Katolik St. Misael Distrik Segupa, Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua.


Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. selaku Dansatgas Pamtas Mobile Yonif Para Raider 433/JS dalam rilis tertulisnya menyampaikan hal ini merupakan bentuk nyata dan rasa kepedulian antar umat beragama yang ditunjukkan Satgas dalam menjalin kebersamaan bersama masyarakat Jemaat Gereja Katolik St. Misael. Minggu, (05/01/2020).

Dansatgas berharap agar sarana Al-Kitab yang kami berikan dapat dipergunakan sebaik-baiknya dalam melaksanakan kegiatan ibadah dan pakaian yang kami berikan walaupun tidak banyak, semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan sehari-hari. tuturnya

Pastor Kanisius, M.Sc. yang mewakili Jemaat Gereja Katolik St. Misael mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif Para Raider 433/JS,  atas bentuk kepeduliannya membantu masyarakat sebagai TNI yang sangat mencintai rakyat.

Selanjutnya  Pastor Kanisius M.Sc juga berkata bahwa dia dan Jemaat Gereja Katolik St. Misael merasa sangat nyaman dengan adanya Satgas yang bertugas di Pos Segupa dan selalu mendoakan agar kami senantiasa diberi kesehatan, keselamatan, dan kelancaran selama bertugas oleh Tuhan YME.

Sumber:Info_Julusiri
Laporan:Umar Dany

Tidak ada komentar:

Terkini

BPOM Keluarkan Edaran Cara Membuat _Hand Sanitizer_

JAKARTA,Teropongtimeindonesia.com - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah mengeluarkan edaran cara membuat _hand sanitizer_ yang...