Kamis, 02 Januari 2020

JALAN AKSES TAMBELANG - CIBITUNG. DESA. SARIMUKTI. KEC. CIBITUNG KERENDAM BANJIR.



Bekasi, Teropongtimeindonesia.com,- Hujan deras terus menerus di wilayah Kp. Tanah Ungkuk, Ds. Sarimukti, Kec. Cibitung, Kab. Bekasi menyebabkan arus jalan yang sering dilalui oleh masyarakat sekitar kerendam banjir. Kamis (02/01/2020). Pukul 07.30 WIB.

Menurut salah satu warga yg di konfirmasi oleh media Teropongtimeindonesia.com sebut saja namanya (Burhan) menuturkan bahwa banjir yang sudah menutupi badan jalan disebabkan hujan deras terus - menerus dan masih menurut (Burhan) apabila sampai sore hari hujan tak kunjung henti maka volume air akan bertambah tinggi dan kemungkinan jalan akses penghubung Tambelang - Cibitung tidak bisa dilalui oleh roda dua dan juga roda empat.

Menurut salah satu keterangan warga sebut saja namanya (Ibu Atih) yang dikonfirmasi oleh awak media
Teropongtimeindonesia.com bahwa banjir yang melanda jalan penghubung anatara Tambelang - Cibitung gelombang arus airnya sangat deras dan para pengguna jalan harus ekstra hati - hati dan ketinggian air sampai sekarang diperkirakan sudah mencapai kurang lebih setengah meter dari bahu jalan

Disini kami juga melihat ada beberapa Bapak-bapak dan juga Ibu-ibu yang manfaatkan momen banjir ini dengan cara mencari ikan, dan juga kami melihat alat yg digunakan Ibu-ibu untuk mencari ikan dengan menggunakan Anco dan Bapak-bapak menggunakan alat setrum mencari ikan, dan para warga sekitar berharap agar hujan bisa cepat reda agar aktivitas kegiatan warga berjalan dengan normal seperti semula.

Editor:Dany
Laporan:Erman

Tidak ada komentar:

Terkini

CORONA OH CORONA !

Oleh : Shamsi Ali*! Sejak kehadirannya kami banyak hal. Banyak hal yang selama ini kami lalai dan gagal paham. Terima kasih wahai Coron...