Rabu, 01 Januari 2020

Cek Situasi Malam Tahun Baru,Kapolda Sultra Bersama Gubernur Serta Forkopimda lakukan Patroli Bermotor



Sultra,Teropongtimeindonesia.com-Kapolda Sultra Brigjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si. bersama Forkopimda Sultra, dalam hal ini Gubernur Provinsi Sultra, Kabinda Sultra, Danrem 143 Halu Oleo, Danlanud Halu Oleo, Danlanal Kendari, Pj Sekda Provinsi Sultra, Danden Pom (AD, AU dan AL) dan PJU Polda Sultra, melakukan Patroli dengan berkendara roda dua serta melakukan Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Anoa 2019 dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2020.

Start dari Mapolda Sultra Kapolda Sultra dan Forkopimda mengecek Pos Pam Lippo Plaza serta depan Plaza Inn yang merupakan salah satu jalur padat lalulintas yang dilalui oleh masyarakat Kota Kendari yang akan merayakan malam pergantian tahun.

Setibanya di Kawasan Kendari Beach dilakukan patroli dengan jalan Kaki (Kawasan bebas Kendaraan) dan menyapa serta berinteraksi dengan masyarakat di Pusat keramaian (Kendari Beach) serta mengunjungi Pos Pam Kendari Beach (Pos Pam Bebas Kendaraan).

Patroli bermotor Finish di Depan Taman Walikota Kendari, yang dilanjutkan dengan Vicon bersama Polres Jajaran Polda Sultra untuk mengecek Situasi Kamtibmas di Polres Jajaran Polda Sultra.

“Kita lakukan patroli sambil cek pos pam operasi lilin, alhamdulillah suasananya aman dan kondusif,” pungkas Brigjen Pol Merdisyam.

Laporan:Jufri

Tidak ada komentar:

Terkini

Cegah Penularan Covid-19,Ormas Pekat Sultra Serahkan Bantuan Masker Kepada Kodim1417/Kdi Sebanyak 250 Lembar

Kendari,Teropongtimeindonesia.com- Penyerahan alat penunjang kesehatan berupa Masker pernafasan sebanyak 250 lembar dari Ormas Pekat  Su...