Jumat, 03 Januari 2020

Babinsa Koramil 05/Cibitung Bantu Evakuasi Korban Banjir di Perum Vila Mutiara Cibitung




Bekasi Teropongtimeindonesia.com- Saat ini hampir diseluruh Nusantara memasuki musin hujan .
Hal ini juga terjadi di wilayah Kabupaten Bekasi.

Untuk menyikapi fenomena alam ini Babinsa Koramil 05/Cibitung  melakukan kegiata membantu waraga, mengevakuasi warga yang terkena dampak banjir di Perumahan Vila Mutiara Cibitung Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi,(3/01/2020).

 Babinsa Koramil 05/ Serda Wawan yang saat ini diketahui bertgas di Desa kertamukti menjelaskan, ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama bukan hanya kami saja selaku Babinsa tapi semuanya,"ucapanya.

 dengan penuh rasa tanggung jawab dan terus memonitor keadaan serta situasi di wilayahnya, terjun langsung kelapangan di wilayah yang berdampak banjir dengan melakukan bantuan kepada masyarakat untuk menevakuasi warga, terutama wanita, anak -anak, orang sakit dan lansia.

Kesigapan dan keikhlasan dalam membantu warga merupakan sikap yang patut dicontoh unsur aparat teritorial yang lain dalam mengatasi kesulitan masyarakat di wilayahnya.

"Serada Wawan pun menghimbau, Kepada warga yang terkena banjir agar mengutamakan keselamatan jiwa dan sementara mengungsi ketempat yang telah disediakan, barang yang dirumah abaikan dulu, sambil menunggu bantuan."pungkasnya.

(Irpan)

Tidak ada komentar:

Terkini

CORONA OH CORONA !

Oleh : Shamsi Ali*! Sejak kehadirannya kami banyak hal. Banyak hal yang selama ini kami lalai dan gagal paham. Terima kasih wahai Coron...