Minggu, 05 Januari 2020

ALHAMDULILLAH WALAU DI GUYUR HUJAN ACARA ARISAN BERJALAN DENGAN LANCAR DAN KOMPAK YANG DI ADAKAN DI RUMAH KELUARGA BESAR PENAH SUHANAH YANG BERTEMPAT DI KP.TANAH UNGKUK DESA SARIMUKTI KEC.CIBITUNG KAB BEKASI.



Bekasi,Teropongtimeindonesia.com-Arisan keluarga yg telah dibentuk oleh masing-masing anggota baik keluarga besar H. Dulloh dan H. Deran pamily hari ini minggu tanggal (05-01-2020) ditarik dirumah  Penah Suhanah  yang beralamat di Kp. Tanah Ungkuk Ds. Sarimukti.

Arisan keluarga yang ditarik dirumah  Penah Suhanah  dibagi menjadi dua season. Pukul 09.00 - 12.00 WIB. Adalah season pertama yang dihadiri oleh keluarga besar H. Dulloh family sedangkan season kedua dimulai pada pukul 13.00 - 15.30 WIB yang dihadiri keluarga besar H. Deran pamily.

 Umroh yang dibantu oleh  lily anak dari Hj. Ranih Nenek  dari  Penah Suahanah sedang melakukan kegiatan bersih-bersih piring untuk persiapan hidangan para tamu arisan keluarga H.Dulloh & H. Deran pamily. Banyak yg harus kita persiapkan  sebelum acara dimulai diantaranya persiapan hidangan dan jamuan agar semua tamu arisan keluarga yang datang kerumah Penah Suhanah
merasa nyaman dan langsung mencicipi hidangan yg telah disediakan oleh Tuan rumah paparnya menurut Umroh.

Cuaca hari ini masih diguyur hujan rintik- rintik, salah satu Ketua arisan keluarga yang telah dikonpirmasi oleh awak media tropongtimeindonesia.com tidak menyurutkan hati saya untuk bisa hadir dalam acara tersebut dan juga tidak menyurutkan semangat saya, sy berangkat  dari rumah pukul 06.30 wib sampai rumah  Penah Suhanah pukul 09.30 wib, bahwa arisan keluarga yg sudah kita bentuk secara musyawarah mupakat untuk menambah erat silaturahim antar sesama keluarga paparnya menurut  Ety yang berasal dari Perumahan Pondok Cabe Jakarta selatan. selaku ketua arisan H. Dulloh family. Selain itu ada uang konsumsi kisaran 20.000 /orang, yg terkumpul ditangan Martini, alhamdulilah uang konsumsi jumlah nominalnya mencapai 960.000 . Uang konsumsi ini digunakan untuk menambah uang kas yang masuk"  Katanya.

Alhamdulilah arisan keluarga yg dilaksanakn dirumah Penah Suhanah  berjalan dengan lancar gk ada halangan apa - apa walaupun cuaca dalam keadaan hujan gerimis mebasahi tempat acara, dan yg paling penting acara arisan selalu terjaga Aamiin " Ujar Penah Suhanah. (Erman)

Tidak ada komentar:

Terkini

CORONA OH CORONA !

Oleh : Shamsi Ali*! Sejak kehadirannya kami banyak hal. Banyak hal yang selama ini kami lalai dan gagal paham. Terima kasih wahai Coron...