Sekda Kota Bogor Ingatkan Agar Penyerapan Anggaran di Maksimalkan


Kota Bogor,Teropongtimeindonesia.com - Kepada seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat mengingatkan agar penyerapan anggaran di sisa satu bulan yang ada ini agar dimaksimalkan, sehingga target yang sudah dibuat dapat dicapai. Hal itu disampaikannya saat memimpin Apel pagi di Plaza Balai Kota Bogor, Senin (02/12/2019) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Sekda juga menyampaikan bahwa Kota Bogor pada Minggu (1/12) malam, menerima anugerah predikat Kota Pembangunan Smart City dari Majalah Gatra dalam rangka perayaan ulang tahun ke-25 Majalah Gatra. Penyerahan dilaksanakan di IPB Convention Centre Bogor.

“Jadi, sekecil apapun dan dari manapun penghargaan yang diterima Kota Bogor, diharapkan menjadi motivasi bagi jajaran Pemerintah Kota Bogor dalam upaya meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Hal lain yang disampaikannya adalah agar dibentuknya kelembagaan yang ditujukan bagi para purna bakti PNS setelah tuntas mengabdi dengan memberikan pelatihan, sehingga diharapkan menjadi bekal dalam mengisi masa purna tugas. 

(Awan.S)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sekda Kota Bogor Ingatkan Agar Penyerapan Anggaran di Maksimalkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel