Selasa, 31 Desember 2019

Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Kapolres Pelabuhan Makassar Sambangi Warga Kepulauan



Makassar,Teropongtimeindonesia.com– Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muhammad Kadarislam Kasim SH, S.Ik M.Si., bersama Kasat Res Narkoba Akp Rudi, SE., Ka Pospol Pulau Sangkarrang Iptu Baharuddin, Babinkamtibmas Pulau Sangkkarrang Bripka Misbahuddin Melakukan Kunjungan yang di Rangkaikan Safari Kamtibmas di Pulau Langkai Kecamatan Sangkkarrang Kota Makassar, Minggu (29/12/2019) kemarin.

Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muhammad Kadarislam Kasim SH, S.Ik M.Si., mengatakan kegiatan ini sengaja digelar dengan maksud untuk mempererat hubungan Silaturahmi antara Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar dengan masyarakat di wilayah Kepulauan.

Kapolres juga menitipkan pesan kepada Masyarakat Pulau Langkai yang rata-rata berprofesi sebagai Nelayan agar selalu menjaga kelestarian biota laut, sehingga nelayan bisa terus mencari rezeki di laut “Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Makassar Akbp Muhammad Kadarislam Kasim  SH, S.Ik, M.Si., memberikan bantuan pada salah satu warga di pulau Langkai yang mengalami Kebutaan sejak berumur 5 tahun.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Tim Res Narkoba Polda Sultra Berhasil Mengungkap Kasus Narkotika Jenis Shabu 5,34 Gram.

Sultra,Teropongtimeindonesia.com- Penggungkapan kasus Narkotika Jenis shabu berat  5,34 Gram oleh Tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Sultra...