Selasa, 31 Desember 2019

Nyambut Malam Tahun Baru, Ini Pesan Babinsa Koramil 04/Ckr Dalam Komsosnya


Jakarta,Teropongtimeindonesia.com - Dalam menyambut malam tahun baru 2020, dan demi keamanan wilayah khususnya Perum Cengkareng Indah, maka Babinsa Kelurahan Kapuk Serma M Jaelani, anggota Koramil 04/Ckr Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para tukang ojek yang mangkal di Perum Cengkareng Indah, Rt. 06/014, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng Jakarta Barat, Selasa (31/12/19)

Dalam Rangka menunjang tugas pokok Satuan Teritorial dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah Babinsa Kapuk melaksanakan komunikasi sosial   mengajak kepada seluruh anggota Ojek pangkalan maupun Online  untuk ikut menjaga situasi keamanan dan ketertiban  dalam kehidupan sehari hari terutama di malam pergantian tahun malam ini. apa bila ada kejadian yang sifatnya membahayakan
segera memberikan informasi-informasi tentang seluruh kejadian yang ada diwilayah kepada Aparat Keamanan setempat baik Babinsa maupun Bimas sehingga permasalahan tersebut dapat di atasi dengan cepat dan tepat.

"Malam pergantian tahun ini saya sebagai Babinsa mengharapkan kepada seluruh para ojek yang mangkal di sini untuk membantu memantau wilayah untuk mengantisipasi kejahatan yang tidak di duga akan terjadi."urai Babinsa.

Tambahnya, kerjasama dari seluruh warga dalam keamanan malam pergantian tahun ini menjadi tanggung jawab kita bersama agar terwujudnya situasi aman dan kondusif di wilayah ini.terang Babinsa mengakhiri komsosnya.(andi)

Tidak ada komentar:

Terkini

Jaga Kebersihan Diri Sendiri dan Diam Dirumah Diingatkan Oleh Mahasiswa

Jakarta,Teropongtimeindonesia.com -  Gabungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jabodetabek, yang terdiri dari UMJ, Uhamka, Universitas Ja...