Selasa, 31 Desember 2019

Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2020 Polres Gowa sebanyak 85 orang



Gowa,Teropongtimeindonesia.com-Bertempat di halaman kantor, pada Selasa (31/12) pukul 07.00 wita Polres Gowa menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2020.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola ini, turut diikuti segenap pejabat utama Polres Gowa, perwira, brigadir, ASN serta Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Hana Boy dan jajarannya.

Mengawali sambutannya, Kapolres Gowa menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat.

“Selamat kepada seluruh personil yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini,” terang Akbp Boy FS Samola.

Lebih lanjut, Kapolres pun mengharapkan momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para personil untuk lebih meningkatkan etos kerjanya, serta lebih bijak dan dewasa dalam melaksanakan tugasnya.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, para personil dapat semakin sukses, baik dalam karir maupun dalam keluarga” tambah Kapolres Gowa.

Adapun personil yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2020 ini sebanyak 85 orang, yang terdiri dari 22 Pama, 62 Bintara, serta 1 pangkat pengabdian, dimana seluruhnya disertai dengan para pendampingnya masing-masing.
Rizal Marzuki

Tidak ada komentar:

Terkini

Ratusan Prajurit Wijayakusuma Naik Pangkat

Banyumas,Teropongtimeindonesia.com - Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos. M.M., M.Han., melantik 252 Praj...