Rabu, 20 November 2019

Warga Gerebek Mobil Bergoyang Ternyata Berisi Siswa SMA Sedang Digoyang



Serang,Teropongtimeindonesia.com - Warga menggerebek 'mobil bergoyang' yang terparkir di mal di Kota Serang, Banten karena diduga terjadi perbuatan mesum. Saat diinterogasi, sang wanita yang mengenakan seragam sekolah SMA mengaku dipaksa.

Dalam sebuah potongan video viral yang beredar seperti dilihat detikcom, Rabu (20/11/2019), terlihat seorang siswi SMA yang masih mengenakan seragam duduk menangis sambil menutupi wajahnya. Dia diinterogasi warga usai dikeluarkan dari dalam mobil.

"Kamu bilang sekarang kamu ngapain di dalam mobil?" ujar salah seorang warga kepada siswi SMA tersebut.

Di potongan video lainnya, warga terlihat mengerumuni mobil mini bus warna silver. Sejumlah polisi dan satpam mal tampak berupaya menghalangi massa melakukan aksi main hakim sendiri terhadap sopir mobil ini. Sopir kemudian berhasil diamankan dan digiring polisi.

Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya kasus itu terjadi pada Selasa (19/11) malam.

Pasangan di dalam 'mobil bergoyang' ini sesaat setelah kejadian diamankan polisi di pos lantas untuk menghindari amukan massa. AKP Indra menyebut kasus sudah diselesaikan kekeluargaan.

"Sudah damai, langsung diselesaikan secara kekeluargaan. Memang sempat diamankan," ujar AKP Indra.

"Sempat dibawa ke Koramil, diselesaikan secara kekeluargaan," sambungnya.(*)

Tidak ada komentar:

Terkini

Danrem 143/HO Serahkan Secara Simbolis Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Gugus Tugas Nasional Covid 19 Kepada Gubernur Sulawesi Tenggara.

Kendar,Teropongtimeindonesia.com – Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Gugus Tugas Nasional penanganan penyebaran virus Corona (Covi...