Kamis, 14 November 2019

Warga Baru Hendaknya Di Data Secara Mendetail Asal-usulnya



Jakarta Barat,Teropongtimeindonesia.com - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503 Jakarta Barat, Sertu M. Solihin kunjungi Pos Keamanan 
Jln. Mangga Raya Green Ville Masionet, Rt.13/09 Kel. Duri Kepa,  Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Pukul 10.00 Wib, Kamis (14/11)

Babinsa Sertu M. Solihin 
secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat binaannya, Bapak RW Kadir dan Bapak Nasir selaku tokoh masyarakat Kel. Duri Kepa.

Dalam Komsosnya Babinsa selalu memberikan arahan dan  masukan-masukan tentang perkembangan situasi keamanan yang sedang terjadi di negeri ini.

"Saya harapkan kepada  Bapak Rw agar selalu mendata warga nya secara benar, dan memastikan agar tidak ada warga yang tidak terdata (warga gelap)
Seperti kejadian yang baru terjadi di Medan tentang terjadinya Bom Bunuh diri di Polres Medan oleh orang yang tidak bertanggung jawab",pungkas Babinsa.

Dirinya mengharapkan agar RW terus koordinasi dengan para RT, serta selalu memberikan saran agar RT harus selalu antisipasi akan adanya penyusup dan warga baru yang gak jelas asal usul sehingga dapat merusak keamanan wilayah.

"Jika ada warga yang baru masuk tinggal di wilayah harus benar-benar di pertanyakan secara mendetail demi amannya wilayah dan terhindarnya wilayah ini dari hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi demi keamanan  bersama di wilayah ini, Kenali betul warganya agar tidak kecolongan",tegasnya Sertu Solihin.(*)

Tidak ada komentar:

Terkini

Jajaran Polres Morowali Gelar Oprasi Keselamatan Covid-19

Morowali,Teropongtimeindonesia.com -  Jajaran Polres Morowali aktif menyampaikan himbauan kepada masyarakat, tentang upaya pencegahan pe...