Kamis, 14 November 2019

Sebagai Ujung Tombak TNI di Wilayah,Peltu Sukresna AK Beri Arahan Kepada Security di Kantornya


Jakarta Barat,Teropongtimeindonesia.com - Mempererat talisilaturhmi dengan komunikasi sosial kepada warga wilayah merupakan salah satu tugas pokok aparat keamanan wilayah seperti Babinsa, Binmas serta RT dan Rw.

Pemantauan wilayah perkantor dan tempat-tempat rawan kriminal sudah menjadi target Babinsa untuk selalu memonitoring, seperti hari ini, Rabu, pukul 11.00 Wib, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503 Jakarta Barat, Peltu Sukresna, Ak memonitoring showroom dan Kantor Jl. Arteri Raya Panjang, Rw. 02, Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat (13/11/19)

Sebagai ujung tombak TNI di wilayah, Peltu Sukresna AK memberika n arahan dan masukannya kepada Bapak Lilik Budi selaku security di showroom dan Kantor tersebut.

Dalam komsosnya Babinsa Peltu Sukresna Ak berpesan pada Bapak Lilik Budi untuk  tetap jaga Kesehatan dan Semangat dalam memantau lingkungan perkantoran agar tetap tertib, Aman, dan Kondusif sesuai dengan SOP yang berlaku. 

"Terud koordinasi kepada Aparat setempat Rw/Rt, Satpol Pp Kelurahan, Binmas dan Babinsa Apabila ada permasalahan sekecil apapun di wilayah Kel. Kelapa dua dalam kesempatan Pertamanya", Pungkas Peltu Sukresna AK.(*)

Tidak ada komentar:

Terkini

Jajaran Polres Morowali Gelar Oprasi Keselamatan Covid-19

Morowali,Teropongtimeindonesia.com -  Jajaran Polres Morowali aktif menyampaikan himbauan kepada masyarakat, tentang upaya pencegahan pe...