Sabtu, 16 November 2019

Hindari Tawuran Dan Jangan Coba-coba Sentuh Narkoba, Himbauan Lettu Sriyanto Dalam Wasbang





Jakarta Barat,Teropongtimeindonesia.com - Usai apel pembukaan pelatihan dasar ke pemimpinan yang berlangsung di halaman Sekolah SMK Kartika X-I, kegiatan dilanjutkan dengan giat Wawasan Kebangsaan dan belanegara oleh Lettu Inf Sriyanto (Pasi Intel) Kodim 0503/JB yang di gelar di aula lantai 2 SMK X-I, Jl. Plamboyan Komplek Kodam, RT. 11/05, Kel. Kalideres, Kec. Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (16/11)

Diikuti 85 pelajar Siswa-siswi SMK Kartika X-I Dalam kesempatannya, Lettu Sriyanto memberikan pembekalan wasbangnya menyampaikan, bahwa sesuai tema pelatihan kepemimpinan sangat pas karena 30 tahun kedepan nantinya kalianlah yang akan meneruskan ke pemimpinan ini dan semoga diantara kalian ada yang akan menjadi pemimpin.

"Dari dini kalian harus mempersiapkan diri dalam hal segalanya, kesehatan, pengetahuan Umum  dan lain-lain, terutama memahami nilai-nilai Pancasila dan benar-benar punya rasa cinta terhadap tanah air",Pungkas Lettu Sriyanto.

Sriyanto melanjutkan, siapkan mental, fisik serta hindarkan diri dari segala bentuk masalah seperti ikutan tawuran serta yang lebih penting hindari penyalagunaan Narkoba karena itu merusak diri kalian serta merusak para penerus bangsa. Tambahnya.

Ia menambahkan, Jangan ikut arus pergaulan yang dapat menghancurkan masa depan kalian dan harapan orang tua kalian, tunjukkan bahwa kalian adalah putra-putri bangsa Indonesia yang tangguh dan akan jadi penerus bangsa dimasa depan nanti.Tutup Lettu Sriyanto di aula SMK Kartika X-I Kalideres Jakarta Barat.(*)

Tidak ada komentar:

Terkini

Sinergitas MNC TV Dan Tiga Pilar Kembali Bagikan Paket Sembako Jakbarberbagi

Jakarta Barat,Teropongtimeindonesia.com - Sinergitas MNC TV bersama Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk dalam bentuk kepedulian kepada war...