Kamis, 14 November 2019

Hari Kesehatan Nasional, Kelurahan Pandang Kecamatan Panakkukang Juara 1 Lorong Sehat






TEROPONGTIMEINDONESIA - MAKASSAR - Bersaing dengan 153 Kelurahan, Kelurahan Pandang berhasil menjadi juara 1 pada ajang lomba Lorong Sehat se-Kota Makassar.

Pengumuman juara lomba disampaikan tepat pada peringatan Hari Kesehatan Nasional yang digelar di Hotel Gammara, Kamis (14/11/19).


Diketahui kegiatan lomba tersebut dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Makassar.

Adapun lokasi lorong yang menjadikan Kelurahan Pandang Juara 1 Lorong Sehat yakni Jalan Toddopuli 4 Setapak 6 RW 5.

Sementara itu Lurah Pandang Muh. Nawir atau yang akrab disapa Bang Jack mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan Camat Panakkukang Thahir Rasyid sehingga Kelurahan Pandang berhasil menjadi juara.

"Alhamdulillah mewakili seluruh warga Kelurahan Pandang mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan bapak camat selama kami mengikuti lomba lorong sehat," ucapnya.

Adapun yang menjadi andalan pada lorong sehat Kelurahan Pandang yakni tersedianya Pojok Rokok, Komposter, Pemilah Sampah hingga Bank Sampah.

Sementara itu Camat Panakkukang Thahir Deng Ngalli juga mengu terima kasih kepada seluruh warga Kelurahan Pandang khususnya RW 6 yang telah membantu Pemerintah Kelurahan Pandang berhasil mendapatkan prestasi.

(IRWAN)

Tidak ada komentar:

Terkini

Sinergitas MNC TV Dan Tiga Pilar Kembali Bagikan Paket Sembako Jakbarberbagi

Jakarta Barat,Teropongtimeindonesia.com - Sinergitas MNC TV bersama Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk dalam bentuk kepedulian kepada war...